Minggu, 20 Januari 2013

Pengobatan gondok

Pengobatan Gondok


Informasi yang Anda cari sangatlah tepat. Pengobatan gondok herbal dengan obat penyakit gondok alami akan menyembuhkan dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping. Hal itu karena obat penyakit gondok terbuat dari bahan alami tanpa kandungan kimia sedikitpun. Selain itu pengobatan gondok herbal juga sangat mudah karena cukup dilakukan di rumah tanpa perlu mendatangi tempat kami.

Selaku agen ace maxs terbesar dan terbaik kami akan melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan mengirimkan barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran.

Tidak perlu menunggu lama segeralah lakukan pengobatan gondok herbal dengan ace maxs. Bagi Anda yang belum merasa yakin, ada baiknya Anda membaca postingan pengobatan gondok herbal berikut ini.

Sebelum membahas pengobatan gondok herbal dengan obat penyakit gondok alami ace maxs kita kenali lebih jauh tentang penyakit gondok.

lGondok atau struma adalah pembengkakan di leher (di bawah jakun atau laring) karena kelenjar tiroid yang membesar. Kelainan kelenjar tiroid atau dikenal dengan kelenjar gondok mengancam ibu-ibu hamil dan pascamelahirkan. Penyakit ini bisa berdampak buruk ke janin yang dikandung, bahkan melahirkan anak-anak cacat bawaan, tubuh mini dan lambat bereaksi. Jika tidak diantisipasi dengan baik, bisa mengganggu pembangunan generasi mendatang. Dampak buruk terjadinya degenerasi ini yang mesti diantisipasi bersama.

Gondok lebih berbahaya dan menggelisahkan dibanding yang tampak dari fisik penderita. Di daerah gondok endemik, kaitannya erat dengan kematian bayi, kematian ibu hamil, dan sebagainya. Di Indonesia, yang paling besar adalah berkurangnya kemampuan mental akibat gangguan karena kurang iodium atau lazim disebut “Gaki.”

“Penyakit kelenjar gondok terjadi karena kekurangan zat yodium yang biasanya dikemas dalam garam dapur. Tapi, banyak sayuran dan buah-buahan mengandung zat yodium seperti rumput laut, sea food dan lainnya,” ujar Dosen FK Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung Prof.Dr.dr.Sri Hartini,SpPD,KEMP pada seminar “Waspadai Gangguan Kesehatan Akibat Kelainan Pada Kelenjar Tiroid” di Jakarta, belum lama ini.

Fakta mengatakan bahwa populasi penderita penyakit gondok di Indonesia tergolong tinggi. Akibat dari kekurangan yodium secara terus-menerus dalam waktu yang lama dapat menimbulkan penyakit gondok. Hasil suvei pemetaan gondok 1998 yang telah di publikasikan WHO tahun 2000 melaporkan bahwa 18,8% penduduk hidup di daerah endemic ringan, 4,2% penduduk hidup di daerah endemic sedang dan 4,5% penduduk hidup di daerah endemic berat. Diperkirakan sekitar 18,2 juta peduduk hidup di wilayah endemic sedang dan berat, dan 39,2 juta penduduk hidup di wilayah endemic ringan. Menurut jumlah kabupaten di Indonesia, maka diklasifikasikan 40,2% kabupaten termasuk endemic ringan, 13,5% kabupaten endemic sedang dan 5,1% kabupaten endemic berat (www.gizi.net.2004).

Pengobatan Gondok Herbal Dengan Obat Penyakit Gondok Ace Maxs


Pengobatan gondok herbal dengan obat penyakit gondok ace maxs merupakan suatu metode pengobatan yang terbaik untuk mengobati penyakit gondok. Diakatakan sebagai yang terbaik karena obat penyakit gondok ace maxs sangat ampuh mengobati penderita penyakit gondok, selain sebagai obat herbal penyakit gondok juga merupakan obat multikhasiat dengan cara kerja langsung menuju sumber penyakit dan memutuskan rantai penyebaran penyakit tersebut. Ace Maxs kaya akan antioksidan yang berasal dari daun sirsak dan kulit manggis. Kandungan acetogeninns sebagai pelumpuh sel yang tumbuh tak terkendali dalam daun sirsak bekerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Mampu memperkecil gondok dengan sangat cepat serta lebih aman karena hanya menyerang sel yang berbahaya dengan membiarkan sel lainnya tetap hidup.

Kandungan zat xanthone dalam kulit manggis apalagi, merupakan antioksidan tertinggi yang tidak ditemukan dalam buah lainnya. Anti imflamasi yang dimilikinya mampu memperkecil kelenjar gondok yang mengalami pertumbuhan tak terkendali. Pada dasarnya kandungan dari daun sirsak dan kulit manggis ini sangat unik. Masing-masing mempunyai khasiat tersendiri yang saling melengkapi yang membuat ace maxs baik untuk pengobatan gondok herbal.

Setelah menyimak kandungan dan khasiat ace maxs untuk pengobatan gondok herbal maka sangatlah tepat bila Anda segera memulai pengobatan gondok herbal dengan ace maxs ini. Ace Maxs selain bisa untuk pengobatan gondok herbal juga telah terbukti mampu mengobati berbagai penyakit lainnya, bisa dilihat di TESTIMONI

Pesan sekarang juga, ACE MAXS sampai baru lakukan pembayaran

Pengobatan gondok
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar