Minggu, 13 Januari 2013

Obat Herbal Jantung Koroner

Obat Herbal Jantung Koroner

Kini hadir solusi terbaik bagi anda dalam mengatasi penyakit jantung koroner anda secara alami aman dan ampuh tanpa efek samping. Obat Ace Maxs sebagai Obat herbal jantung koroner dari perpaduan bahan alami berkhasiat yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang memang khasiatnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Untuk lebih jelasnya mengenai khasiat terbaik dari Obat Ace Maxs sebagai Obat herbal jantung koroner ini akan kita simak dibawah. Namun bila anda ingin memesananya sekarang anda bisa klik cara pemesanan obat ace maxs

Sekilas Mengenai Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung memang banyak sekali macamnya dan salah satunya penyakit jantung koroner ini. Apa yang dimaksud dengan penyakit jantung koroner ini ?

Penyakit Jantung Koroner (PJK) adalah keadaaan dimana terjadi ketidakseimbangan antara kebutuhan otot jantung atas oksigen dengan penyediaan yang di berikan oleh pembuluh darah koroner.

Ketidakmampuan pembuluh darah koroner untuk menyediakan kebutuhan oksigen biasanya diakibatkan oleh penyumbatan athroma (plak) “Bisa di lihat pada gambar zoom pembuluh darah di sebelah kiri” pada dinding bagian dalam pembuluh darah koroner.

Apa akibat adanya Athroma ?

Jantung berfungsi memompa darah yang kaya oksigen paru keseluruh tubuh. Bila otot jantung kekurangan oksigen maka kemampuannya akan berkurang, sehingga tidak mampu memberi oksigen organ-organ tubuh sesuai kebutuhannya.

Apakah akibatnya bila pembuluh darah koroner tersumbat?

Bila pembuluh darah koroner tersumbat mendadak dan tidak dapat segera diganti fungsinya oleh pembuluh darah koroner yang lain maka otot jantung yang seharusnya dilayani akan mati. Gejalanya sangat bergantung berapa persen penyumbatan terjadi dan berapa banyak pembuluh darah yang terkena.

Gejala Penyakit Jantung Kroner
  • Nyeri dada (Angina pectoris)
  • Nyeri dada yang tidak stabil (Unstable Angina pectoris)
  • Matinya sebagian otot jantung (Infark Myocard)
  • Mati Mendadak
Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Penyebab utama(Mayor) :
  • Merokok
  • Darah tinggi ( Hipertensi )
  • Kencing manis
  • Kolesterol tinggi
  • Keturunan
Penyebab tambahan(Minor)
  • Obesitas (kegemukan)
  • Kurang olah raga/ fisik (Sedentary)
  • Stress
  • Umur, semakin tua resiko meningkat
  • Pemakaian obat-obatan tertentu (steroid)

Jika anda mengalami gejala maupun kebiasaan yang dapat memicu penyakit jantung koroner sebagaimana informasi diatas, bisa segera anda cegah dan anda obati dengan mengkonsumsi Obat Ace Maxs sebagai Obat herbal jantung koroner terbaik yang ampuh dan manjur tanpa efek samping. Untuk pemesanan klik cara pemesanan obat ace maxs

Obat Herbal Jantung Koroner Ace Maxs


Obat herbal jantung koroner,- dengan Obat Ace Maxs ini sangat ampuh dan manjur atasi masalah penyakit jantung baik itu penyakit jantung koroner maupun penyakit jantung lainnya. Telah banyak diantara mereka yang sudah merasakan khasiat terbaik dari Obat Ace Maxs sebagai Obat herbal jantung koroner untuk pengobatan penyakit jantung mereka. Untuk bukti nyata dari mereka yang sembuh dengan Obat Ace Maxs sebagai Obat herbal jantung koroner ini bisa anda lihat dibawah, namun sebelumnya kita simak terlebih dahulu khasiat dan kandungan dari bahan alami Obat Ace Maxs sebagai Obat herbal jantung koroner ini. Berikut ulasannya :

Obat Ace Maxs sebagai Obat herbal jantung koroner ini merupakan Obat herbal dari perpaduan bahan alami berkhasiat yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang memang mempunyai khasiat yang sungguh luar biasa dalam menuntaskan berbagai macam penyakit dan salah satunya penyakit jantung koroner ini, untuk khasiat daun sirsak dalam mengatasi penyakit lainnya bisa anda simak di Manfaat daun sirsak.

Hasil penelitian membuktikan bahwa didalam ekstrak kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluatkan radikal bebas did alam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai anti kanker dan ampuh sebagai Obat herbal jantung koroner untuk mengobati penyakit jantung anda.

Selain kulit manggis, komposisi Obat herbal jantung koroner ini adalah ekstrak daun sirsak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, buah sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, serta mampu mengobati penyakit jantung sebagai Obat herbal jantung koroner ini.

Testimoni Kesembuhan Untuk Penderita Penyakit Jantung Koroner dengan Obat Ace Maxs sebagai Obat herbal jantung koroner

Nama      : Mohamad Husni Taher
Umur      : 57 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi    : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum Obat herbal jantung koroner  saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Obat herbal jantung koroner  CE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak.

Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Obat herbal jantung koroner ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Nama      : Abdul Haris Siswanto
Umur      : 62 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi     : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Bagaimana Cara Mendapatkan Obat Ace Maxs Sebagai Obat herbal jantung koroner ini ?

Untuk cara mendapatkan Obat Ace Maxs sebagai Obat herbal jantung koroner ni sangat mudah dan gampang sekali anda cukup memesan kepada kami lewat SMS dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :


MAXP : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : no.hp/telpon
kirim ke 082.126.444.770

contoh untuk pemesanan 3 botol

MAXP : 3 botol : Surahman : JL.Suparjo No. 37 Tangerang : 089630886xxx
kirim ke 082.126.444.770

Kami pun memberikan kemudahan kepada anda yaitu untuk setiap pemesanan 3 botol kebawah obat kami kirim terlebih dahulu setelah obat sampai kepada anda baru anda transfer pembayaran kepada kami. Jadi akan sangat mempermudah anda dalam setiap pemesanan Obat Ace Maxs sebagai Obat herbal jantung koroner ini dari kami. Segera anda pesan dan anda rasakan khasiat terbaik dari Obat Ace Maxs ini sekarang juga.

Obat Herbal Jantung Koroner
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar