Senin, 06 Mei 2013

Obat Mioma terbaik

Obat Mioma terbaik


SOLUSI TERBAIK PENGOBATAN MIOMA DENGAN JELLY GAMAT GOLD G. TERBUKTI KHASIAT 100% BAHAN ALAMI TANPA EFEK SAMPING


Mioma uteri adalah tumor jinak dari miometrium (otot rahim). Mioma uteri juga disebutmioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid. Berdasarkan letaknya, mioma uteri bisa dibagi menjadi 3, yakni mioma intramural (di dalam otot rahim), subserosa (dibawah lapisan serous, menonjol ke arah rongga perut),serta juga submukosa (menonjol ke arah rongga rahim).

Asal mulanya penyakit mioma uteri berasal dari otot polos rahim. Sebagian ahli berpendapat, mioma uteri terjadi karena adanya perangsangan hormon estrogen terhadap sel-sel yang ada di otot rahim. “Mioma uteri ini akibat pengaruh estrogen. Makanya, sangat jarang ditemukan pada anak-anak usia pubertas, bahkan nyaris tidak pernah. Anak usia ini, kan, belum ada rangsangan estrogennya. Sementara pada wanita menopause, mioma biasanya mengecil, karena estrogen sudah berkurang.”

Gejala 

Keluhan yang dirasakan dan temuan klinis yang diperoleh oleh seorang dokter sangat terggantung dari lokasi mioma, besarnya serta perubahan perubahan yang terjadi pada organ sekitarnya. Keluhan itu antara lain: perdarahan abnormal, rasa nyeri yang kelewatan, kalau miomanya menekan kandung kencing yang letaknya di bawah rahim maka akan terjadi gangguan kencing. Bila pasien mioma hamil maka bisa terjadi keguguran spontan. Gejala lain yang cukup menakutkan yaitu infertilitas alias mandul.

Jelly Gamat Gold G Untuk Obat Mioma Terbaik

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan hasil olahan ekstrak teripang / gamat emas species jenis Stichopus Variegatus (satu diantara gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisional yang istimewa) berkhasiat untuk membantu mengobati berbagai penyakit kronis. Berikut khasiat jelly gamat mampu mengobati penyakit mioma karena kandungannya yang mampu menuntaskan tumor.

Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat ant iangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. Itu masih diimbangi oleh khasiat spirulina yang kaya antioksidan. Tak heran, mioma Endang urung berkembang dan tergerus hilang tak berbekas.(Faiz Yajri)  

Bukti empiris itu sejalan dengan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.


Itulah kandungan dari jelly gamat gold g yang terbukti ampuh mengobati penyakit mioma secara efektif, khasiatnya mampu menjinakan tumor sehingga tida tumbuh kembali. Kini bagi anda yang menderita penyakit mioma segera konsumsi jelly gamat gold g, harga jelly gamat murah dan pengiriman barang terlebih dahulu setelah di terima baru transfer pembayaran. Kami sebagai agen jelly gamat terbesar memberikan pelayanan terbaik dan sistem pengiriman lebih cepat dan aman.

Kisah nyata penderita penyakit mioma sembuh setelah konsumsi obat mioma dari jelly gamat gold g


 Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Mioma

Sebelum Mengkonsumsi Obat Mioma terbaik Terbaik Jelly Gamat Gold G

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma ini sudah besar dan harus segera diangkat.Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi herbal mioma Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Mioma Terbaik Jelly Gamat Gold G

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum obat mioma Jelly Gamat Gold G dan Spirulina Pacifica. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G dan 3×10 tab Spirulina Pacifica. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G dan Spirulina Pacifica masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat obat mioma Jelly Gamat Gold G dan Spirulina Pasifica, sangat nyata bagi saya 


Informasi pemesanan dan harga jelly gamat gold g klik gambar di bawah ini :



Obat Mioma terbaik
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar