Minggu, 23 Desember 2012

Obat Tradisional Ambeien

Obat Tradisional Ambeien



Alternatif terbaru untuk pengobatan ambeien dengan menggabungkan khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang sangat luar biasa. Kandungan xanthone yang ada di dalam kulit manggis dan acetogenins sangat baik untuk pengobatan ambeien.

Obat tradisional ambeien - Ambeien / Hemorrhoid adalah pelebaran vena di dalam pleksus hemorroidalis yang tidak merupakan keadaan patologik. Hemorrhoid merupakan pembengkakan submukosa pada lubang anus yang mengandung pleksus vena, arteri kecil, dan jaringan areola yang melebar.Hemorrhoid, ambein, atau wasir dapat dialami oleh siapapun. Namun seringkali penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. Secara anatomi ambeien bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya.dengan ace maxs dapat mengobati ambeien dengan cepat dan efektif.Fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur menahan feses. Bila terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar dan membengkak, keadaan ini disebut ambeien.

Penyebab umum penyakit wasir / ambeien (Hemoroid):

  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita wasir
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dll


Obat Tradisional Ambeien dengan Ace Maxs


Obat Tradisional Ambeien - Kini telah hadir terobosan terbaru untuk pengobatan ambeien yang tidak sekedar menyembuhkan namun juga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh. Pengobatan ambeien yang dimaksud adalah dengan obat herbal ace maxs yang merupakan minuman kesehatan kelas premium, diramu dari kulit manggis dan daun sirsak dengan tambahan berupa rosella hitam dan madu murni. Ace Maxs diolah dengan melibatkan para ahli di bidangnya meliputi ahli gizi,ahli kesehatan dan ahli teknologi pangan. Sehinggan tercipatalah produk kesehatan terbaik Ace Maxs untuk pengobatan ambeien.

Kulit manggis  

Obat Tradisional Ambeien -. Menurut Hasil penelitian : ekstrak kulit manggis bisa menjadi solusi terbaik untuk pengobatan ambeien dan mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta anti peradangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside sehingga sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit degeneratif.  

Daun sirsak  

Obat Tradisional Ambeien -. Daun sirsak mengandung fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker, antitumor dan antiinflamasi.Selain itu daun sirsak memiliki fungsi meredakan nyeri, menciutkan selaput lendir, dan melebarkan pembuluh darah. Maka dari itu daun sirsak kemudian dikombinasikan untuk pengoabatan ambeien herbal yang kemudian telah terbukti mampu mengobati berbagai penyakit termasuk ambeien.

Itulah bukti nyata khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam ace maxs untuk pengobatan ambeien  yang aman dan tanpa efek samping. Untuk hasil yang optimal, selama menjalani pengobatan ambeien sangat dianjurkan untuk menjauhi pantangan makanan berikut ini:

Pantangan makanan ambeien : makanan yang bersifat panas dan mengandung lemak (penyebab sembelit) seperti makanan pedas, daging, jeroan, dan juga junk food. Makanlah makanan yang mengandung banyak serat, seperti sayuran, roti gandum, buah, sereal, dan kacang-kacangan.

INFORMASI HARGA DAN PEMESANAN KLIK CARA PEMESANAN ACE MAXS

KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU SETELAH DITERIMA BARU LAKUKAN PEMBAYARAN

Obat Tradisional Ambeien

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar