Selasa, 18 Desember 2012

Obat Kelenjar Getah Bening

Obat Kelenjar Getah Bening

Obat kelenjar getah bening - Apabila Anda mengalami benjolan di leher atau di ketiak jangan sepelekan hal itu, bisa jadi apa yang Anda alami adalah penyakit kanker kelenjar getah beningl. Bila ditangani dengan tidak cepat makan dikhawatirkan kanker akan menyebar ke jaringan yang lain. Pada kasus kanker kelenjar getah bening kanker akan semakin mudah menyebar karena terjadi di aliran limpatik ke seluruh tubuh. Karenanya untuk mencegah hal tersebut, kami memberikan solusi obat kelenjer getah bening herbal dengan menggunakan khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang 10.000 kali lipat dibandingkan kemoterapi!

Pengetahuan Tentang Kanker Kelenjar Getah bening

Penyakit kelenjar getah bening juga disebut Limfoma. Penyakit kelenjar getah bening adalah penyakit  kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal, seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada bebagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limpa, sumsum tulang, darah ataupun organ lain.

Penyakit kelanjar getah bening atau limfoma adalah sekelompok penyakit keganasan yang berkaitan dan mengenai sistem limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang membentuk pertahanan alamiah tubuh melawan infeksi dan kanker.

* Penyebab

Penyakit kelenjar getah bening bisa disebabkan oleh infeksi dari berbagai organisme, yaitu bakteri, virus, protozoa, riketsia atau jamur.  Secara khusus, infeksi menyebar ke kelenjar getah bening dari infeksi kulit, telinga, hidung atau mata.

Obat kelenjar getah bening ditujukan untuk dapat mengurangi rasa sakit,  pembengkakan dan mencegah terjadinya penyebaran lanjutan. Untuk pengobatan bisa dilakukan dengan operasi, kemoterapi maupun herbal. Namun yang terbukti paling aman adalah dengan pengobatan kanker kelenjar getah bening herbal dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Mengapa harus dengan obat kelenjar getah bening herbal ?

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace Maxs sebagai Obat Kelenjar Getah Bening



Ace Maxs solusi yang paling tepat untuk pengobatan kanker kelenjar getah bening herbal karena di dalam Ace Maxs terkandung dua herbal terbaik untuk menggempur kanker yakni daun sirsak dan kulit manggis. Ace Maxs diramu dengan hanya menggunakan bahan herbal tanpa campuran kimia sedikitpun. Selain dengan kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs mengandung rosella hitam yang berfungsi untuk mengurangi keasaman sehingga pengobatan kanker kelenjar getah baning ini aman untuk penderita maag sekalipun, serta madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya.

Khasiat daun sirsak dalam ace maxs

Obat Kelenjar Getah Bening Herbal Ace Maxs - Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang memiliki daya kerja memperlambat pertumbuhan kanker 10.000 lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Selain itu acetogenins dalam daun sirsak akan bekerja secara selektif dengan hanya membunuh sel kanker tanpa merusak sel yang masih sehat.

Kemampuan acetogenins dalam daun sirsak yang selektif di buktikan dengan peneliti Indonesia, Profesor Soelaksono Sastrodihardjo PhD dari Sekolah dan Ilmu Teknologi Hayati Institut Teknologi Bandung juga telah membuktikan khasiat daun sirsak itu dalam risetnya. Ia bersama Jerry McLaughlin dari Purdue University, Amerika Serikat telah membuktikan ’Acetogenins’ menghambat ATP (adenosina trifosfat). ATP adalah sumber energi di dalam tubuh, dan sel kanker membutuhkan banyak ATP.Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Dampaknya adalah produksi energi di dalam sel kanker atau tumor pun berhenti dan akhirnya sel kanker mati.Dan yang lebih mengagumkan adalah Acetogenins sangat selektif, hanya menyerang sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Senyawa itu tidak menyerang sel-sel lain yang normal di dalam tubuh.

Khasiat daun sirsak tidak perlu diragukan lagi. Inilah fakta luar biasa tentang khasiat daun sirsak untuk pengobatan kanker kelenjar getah bening herbal.

Khasiat kulit manggis dalam ace maxs

Obat Kelenjar Getah Bening Herbal Ace Maxs - Khasiat kulit manggis untuk pengobatan kanker kelenjar getah bening herbal tidak perlua dipertanyakan lagi. Sejak lama kulit manggis telah banyak digunakan untuk mengobati berbagai penyakit salah satunya kanker kelenjar getah bening. Kulit manggis yang memiliki kandungan senyawa antiokdisan tinggi bernama xanthone yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitaminC dan , ini telah dibuktikan dalam banyak penelitian ilmiah.  Efek dari xanthone tidak hanya sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas namun juga sebagai antikanker dan antitumor. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker. Pasalnya, xanthone dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau bunuh diri sel kanker.  Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone juga memiliki efek untuk mengurangi dampak dari kemoterapi.Tidak hanya itu kulit manggis juga mampu melakukan dotoksifikasi( pengeluaran racun dari dalam tubuh) dengan sangat baik. Tidak heran bila kemudian Kulit manggis dipergunakan dalam pengobatan kanker kelenjar getah bening herbal.

Kami memperkenalkan terobosan terbaru obat kelenjar getah bening herbal dengan memadukan khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang luar biasa dalam kemasan yang praktis dan higienis "ACE MAXS".

Informasi harga dan pemesanan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Testimoni penderita kelenjar getah bening sembuh dengan Ace Maxs


Khasiat Ace Maxs untuk obat kelenjar getah bening tidak perlu diragukan lagi, berikut pengakuan mereka yang mampu mengobati kelenjar getah bening dengan obat kelenjar getah bening herbal Ace Maxs

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAXS penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

KHASIAT ACE MAXS TELAH TERBUKTI ! LIHAT DI TESTIMONI ACE MAXS

Setiap penyakit ada obatnya, tidak ada salahnya Anda mencoba pengobatan kanker kelenjar getah bening herbal dengan ace maxs. Tidak perlu khawatir akan adanya efek samping karena ace maxs hanya terbuat dari bahan herbal non kimia yang aman. Bahkan pengobatan kanker kelenjar getah bening herbal ace maxs tidak akan menimbulkan efek seperti mual, rambut rontok dan berat badan berkurang yang terjadi pada pengobatan kemoterapi. Karena segera mulai pengobatan kanker kelenjar getah bening dengan ace maxs, lebih cepat dilakukan peluang untuk sembuh akan semakin lebar.

INFORMASI HARGA DAN PEMESANAN KLIK CARA PEMESANAN ACE MAXS

KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU LAKUKAN PEMBAYARAN

- obat kelenjar getah bening herbal -

  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar